Para Atlet dan Pelatih Riau berprestasi dapatkan Penghargaan

13 September 2012, 10:12
0 komentar | Dibaca: 328
Haluan Media : Situs Berita Terbaru & Aktual Padang , Riau dan Kepri | Para Atlet dan Pelatih Riau berprestasi dapatkan Penghargaan
 

PEKANBARU: Para atlet Riau dan Pelatih yang telah berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan Bumi Lancang Kuning Diberikan penghargaan dan bonus. Pemberian penghargaan ini merupakan agenda Pemerintah Provinsi Riau yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Riau, Minggu (9/09). Yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Eddie Yusti.

Ada sepuluh atlet yang dihadiahi penghargaan tersebut yakni , Florencia Cristy cabor sepaktakraw,Edi Kurniawan cabor gulat, Alifah cabor aeromodeling, Lilik Enadang Darwati cabor terbang layang, Dimas Pangeran Aditya cabor balap motor, Topaz Rianda Siregar cabor tinju, Weri Febrianto cabor dayung, M Parmadi cabor Pencak Silat, Wahyu cabor panjat tebing dan Sri Rahayu cabor angkat berat.

Sementara itu, untuk pelatih hanya dua orang yang mendapatkan penghargaan teraebut yakni Muhammad Amin dari cabang olahraga dayung dan Sugeng Santoso pelatih paralayang Riau. Penghargaan ini tentunya merupakan penghargaan yang merupakan kepedulian Pemeriuntah daerah terhadap atlet-atlet yang telah mengharumkan nama baik Provinsi Riau.

Demikian hal tersebut disampaikan Eddie Yusti dalam kata sambutannya. “Pengharagaan dan bonus ini jangan dilihat dari seberapa besarnya, tapi lihatlah ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili pihak Dispora Riau yang meyerahkannya,” sebutnya.

Penghargaan tersebut tentunya diharapakan mampuh meningkatkan motivasi dan kembali mengejar prestasi pada PON XVIII 2012. (rls)

BACA JUGA :